Aplikasi Pembobol Sandi WiFi Terbaik yang Recommended


ANDROIDBARU.COM - Buat orang-orang yang minim data internet, jaringan WiFi merupakan sarana utama untuk bisa melakukan aktivitas berbasis online. WiFi juga menjadi kebutuhan umum masyarakat pengguna Android karena dirasa memiliki kecepatan akses yang lebih tinggi. Namun, seperti yang telah kita ketahui bahwasannya sebagian besar jaringan WiFi diproteksi menggunakan password. Nah, buat Anda yang kebetulan tidak bisa mengakses internet dengan lancar karena tidak tahu password WiFi, sebaiknya gunakan aplikasi pembobol sandi WiFi terbaik berikut ini.

Aplikasi Pembobol Sandi WiFi Terbaik yang Recommended


1. WPS Connect

Aplikasi pembobol sandi WiFi pertama yang recommended yaitu WPS Connect. Aplikasi yang berukuran 2,4 MB ini dapat melakukan hack pada semua jaringan WiFi yang diamankan dengan menggunakan WPS. Saat dinyalakan, aplikasi besutan FroX ini akan melakukan scanning jaringan WiFi di sekitar dan melihat informasi detailnya, termasuk sandi untuk setiap jaringan WIFi. Aplikasi ini sangat compatible pada Android LG G2, Nexus 5 dan Samsung Galaxy S3.

Kelebihan dari aplikasi WPS Connect yaitu sangat ringan digunakan dengan performa yang cepat dalam melakukan scanning. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur sambungan otomatis terhadap WiFi dengan protokol keamanan WPS. Namun, aplikasi ini membutuhkan akses root pada perangkat sehingga tidak bisa digunakan pada Android tanpa root. Selain itu, kekurangan lainnya dari aplikasi ini adalah tidak bisa bekerja pada jaringan WIFi yang menggunakan keamanan selain WPS.

2. WiFi Hacker Profesional

WiFi Hacker Password merupakan salah satu aplikasi pembobol sandi WiFi terbaik yang bisa disunakan untuk dapat menikmati jaringan internet gratis di Android Anda. Aplikasi ini bekerja dengan baik pada beberapa jenis keamanan WIFi seperti WPA, WPA2 dan WEP. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah dimana pengguna hanya perlu menekan tombol Start, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan melakukan scanning untuk mendapatkan informasi jaringan WiFi secara detail mulai dari username, protokol keamanan yang digunakan dan passwordnya.

Kelebihan aplikasi WiFi Hacker Profesional yaitu sangat ringan dan tidak menyita banyak RAM dimana aplikasi ini hanya berukuran 1,04 MB. Aplikasi yang dikembangkan oleh Profapps ini dapat digunakan pada semua Android dengan versi lebih dari 1.6. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu hanya dapat digunakan pada perangkat Android yang telah diroot. Jadi, jika Android Anda belum diroot sebaiknya melakukan rooting terlebih dahulu atau menggunakan aplikasi lain.

Aplikasi ini tidak tersedia di google Playstore. Pengguna Android bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di laman https://m.downloadatoz.com/wifi-hacker-profesional/pl.kl.wifihacker/.

3. WiFi WPS Unlocker

Aplikasi WiFi WPS Unlocker juga dapat digunakan untuk melacak password WiFi dengan cepat untuk jaringan yang diamankan dengan menggunakan WPS. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur auto scan dimana saat pengguna membuka aplikasi, maka secara otomatis aplikasi akan memindai semua jaringan WiFi di sekitar dan memberikan informasinya secara detail. Setelah itu, pengguna bisa menyalin password WiFi untuk bisa menikmati jaringan WiFi secara gratis. Selain bahasa Inggris, aplikasi ini mendukung banyak bahasa sperti bahasa Perancis, Rusia, Spanyol, Italia, Jerman, Vietnam, Filipina, Swiss dan juga Indonesia.

Aplikasi ini hanya bisa digunakan pada Android root, sedangkan untuk Android tanpa root hanya bisa diterapkan pada perangkat Android dengan versi lebih dari 5.0. Aplikasi pembobol sandi WiFi ini tersedia dalam beberapa pilihan bahasa seperti bahasa Indonesia, Perancis, India, Portugis, Italia, Turki, Jerman dan Filipina. Aplikasi ini memiliki size APK sebesar 3,7 dan dapat diunduh secara gratis pada laman https://m.apkpure.com/wifi-wps-unlocker/com.MelasGR.wifiunlocker.

4. WiFi Password Key

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk meretas jaringan WiFi yang telah diamankan menggunakan password yaitu WiFi Password Key. Melalui aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan informasi lengkap terkait jaringan WIFi yang ada di sekitar. Untuk bisa mengetahui sandi suatu WiFi, maka pengguna cukup memilih dan klik jaringan yang dianggap kuat untuk memunculkan SSID. SSID tersebutlah yang nantinya digunakan untuk terhubung ke jaringan WIFi. Namun, Anda perlu mengatur jenis protokol keamanan yang tepat sesuai dengan yang digunakan router.

Selain berfungsi sebagai aplikasi pembobol sandi WiFi, aplikasi WiFi Password Key juga dapat membantu melindungi perangkat penggunanya dari hacker melalui fitur acak password generator. Aplikasi yang berukuran 2,2 MB ini hanya bisa digunakan pada Android dengan versi 4.0 sampai 6.0.1. Aplikasi yang ringan ini compatible untuk Android tanpa root.

Nah, itulah tadi berbagai pilihan aplikasi pembobol sandi WIFi terbaik yang bisa dipasang pada Android agar aktivitas internet semakin lancar. Semua aplikasi di atas dapat dinikmati secara gratis. Diantara semua aplikasi di atas, manakah kira-kira yang menjadi pilihan favorit Anda? Semoga bermanfaat.
Banner iklan disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel