Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik


ANDROIDBARU.COM - Sinyal di HP memang selalu berubah-ubah dan tidak stabil, bahkan pada beberapa kondisi sinyal bisa sangat buruk. Hal ini tentu asangat mengganggu aktivitas browsing dan chatting Anda. Bahkan, sinyal yang buruk juga akan mengganggu pengguna saat melakukan telepon. Namun, dengan kemajuan teknologi pengguna tidak perlu khawatir lagi terkait masalah sinyal. Dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal berikut, aktivitas browsing akan semakin lancar dan cepat.

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik


1. Signal Guard Free

Aplikasi penguat sinyal yang dapat digunakan secara gratis pada perangkat Android yaitu aplikasi Signal Guard Free. Aplikasi ini dapat memperkuat sinyal jaringan pada perangkat maupun WiFi yang terhubung pada Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memperkuat sinyal pada jaringan 2G, 3G maupun 4G LTE. Aplikasi yang dikembangkan oleh Kevin.zhang ini sangat compatible dan bekerja optimal pada Android Samsung.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu memiliki ukuran APK yang sangat ringan yaitu 3,3 MB sehingga sangat cocok untuk Android dengan RAM kecil. Selain itu, aplikasi ini memonitoring kualitas sinyal secara real time.

2. Signal Guard Pro

Signal Guard Pro merupakan versi berbayar dari aplikasi Signal Guard Free. Aplikasi penguat sinyal berbayar ini dilengkapi dengan fitur penguncian jaringan dimana aplikasi akan mengunci jaringan terkuat dan paling stabil pada Android agar proses chatting dan jelajah internet pengguna tidak terganggu. Selain itu, pada aplikasi ini juga terdapat fasilitas penguncian tower sinyal, penguatan jaringan WiFi dan manajemen WiFi.

3. WiFi Booster – WiFi Enhancer

Jika Anda adalah seorang pejuang WiFi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi WiFi Booster – WiFi Enhancer. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memperkuat sinyal WiFi yang terhubung pada perangkat sehingga aktivitas browsing akan semakin lancar. Bahkan, pengguna akan terhindar dari kondisi loading yang lama saat internetan. Selain itu, pada aplikasi ini juga terdapat signal chart yang menunjukkan kekuatan sinyal pada sebuah jaringan WiFi.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Playstore dengan ukuran 5,4 MB. Aplikasi ini mengoptimalkan perangkat untuk bisa stabil pada jaringan 3G maupun 4G. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu dapat digunakan pada perangkat Android tanpa root. Bahkan aplikasi ini dapat berjalan secara optimal pada semua versi Android maupun tablet. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini maka perangkat akan terhubung ke jaringan WiFi terkuat secara otomatis.

4. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi oenguat sinyal Connection Stabilizer Booster merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk mengoptimalkan kekuatan sinyal pada Android sehingga kondisi jaringan akan tetap stabil. Aplikasi ini sangat mendukung semua jenis jaringan mulai dari 2G, EDGE, 3G, HSPDA dan 4G sehingga dapat digunakan untuk semua perangkat Android. Pada aplikasi ini terdapat 3 fitur yang dapat dipilih pengguna terkait stabilisasi sinyal yaitu keep alive, reconnect dan force connect.

Kelebihan dari aplikasi besutan Supersonic Software ini yaitu dapat digunakan juga untuk memperkuat sinyal WiFi sehingga aktivitas browsing pada Android akan tetap lancar meskipun jaringan WiFi tersebut digunakan oleh banyak orang. Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini yaitu tidak menyedot penggunaan baterai pada Android. Selain itu, aplikasi ini merupakan aplikasi penguat sinyal paling ringan dengan ukuran 1,7 MB.

5. Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster merupakan sebuah aplikasi penguat sinyal yang dikembangkan khusus untuk jaringan 3G dan 4G. Aplikasi ini akan membuat perangkat smartphone Anda mempercepat penangkapan sinyalnya terhadap jaringan 3G maupun 4G sehingga pengguna tidak akan mengalami kondisi sinyal buruk yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Aplikasi ini merupakan aplikasi pioner dalam bidang penguatan sinyal jaringan di Android yang dikembangkan oleh MCStealth Apps.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan untuk pemula. Hanya dengan membuka aplikasi tersebut, maka secara otomatis penguatan sinyal akan diproses pada perangkat. Selain itu, aplikasi berukuran 2,0 MB yang dirilis sejak tahun 2015 lalu ini sangat ringan dan memiliki performa yang cepat dalam mendeteksi sinyal terkuat.

6. Signal Strenght

Aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk memperkuat sinyal Android agar tetap stabil yaitu aplikasi Signal Strength. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap untuk mencari sinyal yang paling baik seperti meteran sinyal, widget sinyal, tes kecepatan sinyal (PING) serta scan WiFi. Kekurangan dari aplikasi berukuran 2,9 MB ini adalah memiliki konten iklan di dalamnya. Untuk menghilangkan konten iklan tersebut, Anda dapat beralis jke versi berbayarnya.

Nah, itulah tadi beberapa pilihan aplikasi penguat sinyal yang bisa dipasang pada perangkat Android Anda agar jaringan menjadi lebih stabil. Diantara semua aplikasi di atas mana yang menjadi favorit Anda?
Banner iklan disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel